miliki sarana bisnis di situs kami

Web Hosting Murah dan Handal | Reseller Hosting Murah Berkualitas | Reseller Domain Paling Murah

Friday, September 30, 2011

menambah penghasilan lewat seling web

Jika anda ingin memiliki bisnis yang solid, bertahan sampai puluhan tahun dan memberikan reputasi yang baik kepada personal branding anda, pilihan bisnis reseller webhosting di kuncihost merupakan jawaban yang tepat.

Mengapa harus reseller webhosting di kuncihost? Simak jawaban saya berikut ini:

1. Bisnis online penuh dengan resiko kegagalan. Berapa banyak dari anda yang menggeluti google adsense dan berhasil di bulan pertama? Mungkin gak sampai 4 orang dari sekian juta ya? Berapa banyak yang mendapatkan komisi afiliasi dari penjualan produk online? Jawabannya pasti sama. Bagaimana dengan ebay, amazon, clickbank dan lain-lain? Padahal anda sudah mengeluarkan banyak uang, dan tetap tidak bisa menjadi yang terbaik di bidang itu. Webhosting adalah niche market yang sangat solid, sehingga faktor gagal hampir tidak ada.

2. Bisnis hosting tidak pernah mati. Selama anda dan teman-teman masih bekerja online, maka bisnis webhosting tetap menjadi fondasi utama. Tanpa webhosting, tidak ada website dan blog yang akan muncul di internet. Bahkan google dan facebook pun punya webhosting sendiri. Bayangkan jika tidak ada webhosting, pasti tidak ada google, facebook, ebay, amazon, clickbank dan flippa hahaha..

3. Reseller webhosting memiliki resiko yang sangat kecil. Mengapa resiko kecil? Karena setiap reseller berhak mendapatkan jaminan kepuasan pelanggan. Jika anda mengalami kesulitan, customer support yang menyediakan resales pasti akan membantu anda. Ini artinya anda tidak sendirian ketika webhosting anda bermasalah (di dunia ini, semua hal pasti memiliki masalah, tinggal bagaimana solusi yang anda dapatkan bisa memuaskan anda dan orang lain).

4. Reseller webhosting memiliki keuntungan yang besar. Anda bisa mengkalkulasi sendiri profit yang ingin anda dapatkan. Anda membeli paket reseller dengan harga murah, dan menjual dengan harga mahal? Itu biasa kok, yang penting pelanggan puas, pasti balik lagi.

5. Berjualan webhosting dan domain bisa terjadi repeat order. Siapa sih pemain di Internet Business yang cuma memiliki satu domain dan satu hosting? Pasti nggak ada. Setiap orang yang memiliki bisnis online pasti punya lebih dari LIMA domain dan hosting. Apalagi pemain website flipping dan google adsense, bisa ratusan lho. Nah, kalo anda bisa mendapatkan orang-orang seperti itu, bukankah anda menjadi mudah berjualan?

6. Bisnis reseller webhosting tidak pernah berhenti 1 tahun pertama. Jika servis anda bagus, maka klien anda akan tetap memperpanjang umur webhosting dan domain di tempat anda. Kuncihost sudah membuktikan, selama lebih dari setahun ini, sudah ada banyak klien yang memperpanjang sewa webhosting dan domain sampai 10 tahun ke depan. Anda mau seperti kami?

7. Personal branding anda ditentukan oleh bisnis webhosting. Anda tidak perlu menjadi seorang expert di bisnis ini, karena webhosting adalah bisnis yang solid. Anda tidak perlu menjadi ahli dalam coding, atau SEO atau copywriting ketika berjualan webhosting. Anda cuma perlu nama domain yang keren, bikin website yang user friendly, dan promosi yang tepat lewat social media, maka penjualan anda pasti bertambah.

8. Kuncihost membuktikan Break Event Point di bulan pertama bisnis webhosting. Tidak ada bisnis di internet yang bisa BEP secepat ini. Percaya deh. Jika anda membaca ada master IM yang mendapatkan kekayaan lewat penjualan produk mereka, baca lagi sales copy nya, pasti mereka bilang harus RUGI dulu sebelum untung. Di bisnis reseller webhosting, anda tidak perlu rugi dulu, justru anda bisa untung di bulan pertama.

9. Bisnis reseller webhosting bisa dikembangkan menjadi bisnis lain yang menguntungkan. Sesuatu banget ya? Hehehe… Jika anda punya keahlian membuat website, dan menjual jasa SEO, anda bisa menambahkan bisnis webhosting ke dalamnya. Jadi anda membuat website di webhosting anda sendiri, dan sedikit memaksa klien anda untuk tetap memakai jasa webhosting dengan janji akan memberikan pelayanan yang terbaik selama menjadi member webhosting, maka anda mendapatkan keuntungan beberapa kali.

10. Menjadi reseller webhosting bisa menumbuhkan rasa percaya diri anda di dunia maya. Ketika orang sibuk mencoba bisnis ini dan itu kemudian gagal, maka ketika anda mendalami bisnis reseller webhosting, anda bisa pede aje, menjalankan bisnis yang 100% solid, 99% gagal dari segi teknis (1% gagal biasanya dari mental orangnya yang malas dan suka pindah2 bisnis). Jika anda sudah menghasilkan uang dari bisnis webhosting ini, saya yakin anda akan lebih pede untuk mengembangkan usaha anda di bidang lain yang berbasis website dan webhosting seperti pembuatan blog, website dan SEO.

11. Tambahan: menjadi reseller webhosting artinya anda menjual produk webhosting dengan branding anda sendiri. Kuncihost hanya menjadi supplier dari webhost anda, dan sekaligus memberikan layanan customer services jika diperlukan. Inilah yang saya maksud, anda bisa membangun kepercayaan lewat bisnis ini. Anda tidak menjual produk kuncihost lho! Anda menjual dengan nama domain anda sendiri, dengan desain web anda sendiri dan uangnya masuk ke rekening anda sendiri, bukan ke rekening kuncihost.

Jadi, tunggu apa lagi? Silakan tanya sepuasnya ke admin Kuncihost, bagaimana caranya menjadi reseller? Bahkan bisnis reseller webhosting ini jauh lebih murah daripada ikutan MLM online yang harus tupo 500 ribu sebulan dan masih harus merekrut member yang belum tentu bertahan di bulan-bulan berikutnya.

Good luck and have fun in the Internet Business! klik disini untuk gabung sukses bersama kami

No comments:

Post a Comment